Tuesday, April 30, 2013

Welcoming Arsenal to Indonesia









Tahun 2013 pecinta sepakbola Indonesia akan deberikan tonton kelas dunia secara langsung di Stadion Utama Glora Bung Karno, Tim Nasional akan berhadapan dengan Arsenal salah satu tim besar yang ada di liga inggris bahkan dunia.
            Arsenal merupakan tim besar yang berasal dari Ibu kota inggris London, tepat arsenal berasal dari London utara yang biasa menggunakan jersey merah. Kepastian kedatangan Arsenal ke Indonesia diumumkan pada acara konfrensi pers oleh chief commercial officer arsenal Tom Fox, Arsenal akan melawan timnas Indonesia pada 14 juli 2013 mendatang.
Arsenal yang dilatih oleh manjer Arsene Wenger akan membawa tim inti ke Indonesia karena tidak ada laga internasional dari Negara, pemain inti yang akan dibawa ke Indonesia seperti Walcoot, Giroud, Vermalen, Sagna, Podolski, Gibbs, Arteta, Wilshere, Ramsey, Fabianski, Diaby, Monreal, dan yang lainnya.
Arsenal hadir ke Indonesia karena banyak supporter Indonesia yang mendukung arsenal yang biasa disebut Arsenal Indonesia Supporter (AIS), diperikirakan Stadion GBK akan ramai oleh pecinta sepok bola Indonesia walaupun harga tiket lumayan mahal. Harga Presale VIP BARAT ( 600.000), VIP TIMUR (400.000), Kategori 1 (240.000), Kategori 2 (160.000), dan Kategori 3 (80.000). namun dengan harga yang pasti supporter fanatic akan membeli demi bisa melihat pemain idolanya bermain.
Semoga pertandingan Indonesia Vs Arsenal akan berjalan sesuai rencana dan tidak masalah yang mengganggu, dan kedua tim memberikan permainan yang terbaik.

No comments:

Post a Comment