Friday, November 11, 2011

Membaca Dasar Pengetahuan

            Membaca merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan bila kita melakukanya secara rutin, membaca banyak dijadikan hobi oleh banyak orang. Dengan membaca kita bisa mengetahui susatu hal yang tidak kita ketahui pada setiap kalimat.
            Banyak media untuk membaca tidak hanya buku saja tetapi bisa membaca melalui majalah, koran, bahkan dari dunia maya. Informasi yang ada di koran, majalah dan dunia maya sangat banyak, selain itu biasanya informasi yang ada disitu merupakan informasi yang baru dan tidak bisa diketahui bila tidak kita baca.
            Dampak positif dari membaca juga dapat kita rasakan bagi tubuh kita, karena dengan rutin membaca kita dapat melatih daya ingat dan mengasah otak kita menjadi lebih pintar. Seperti fungsi dasarnya Membaca merupakan dasar dari pengetahuan yang akan kita dapat bila rajin membaca.
            Sejak dini anak-anak indonesia harus dibiasakan membaca karena berbagai macam dampak positifnya. Seperti kita ketahui buku merupakan jendela dunia untuk mengetahui dunia luar yang tidak pernah diketahui.
            Jadi ayo kita budayakan membaca agar kita memiliki pengetahuan yang lebih dan bisa mendapatkan informasi yang sangat banyak.

No comments:

Post a Comment