Tuesday, May 17, 2011

Team Sepak Bola Terbaik di Eropa 2010-2011

Bulan april dan mei merupakan akhir bagi kompetesi yang diadakan di dataran Eropa. Di setiap kompetisi Elit Eropa melahirkan juara-juara baru dibandingkan tahun 2009-2010.
Liga Jerman masih menyisakan beberapa pertandingan namun juara baru telah lahir Dortmund berhasil menjadi juara mengambil gelar dari Bayer Munich, Dortmund yang tidak diandalkan berhasi menjadi juara karena bermain konsisten selama satu musim.
Liga Inggris juga melahirkan juara baru yang masih menyisakan pertandingan dalam kompetisi. Manchster United mengambil alih juara dari chelsea yang hanya mampu menduduki peringkat ke-2. Gelar ini semakin sempurna karena gelar yang diraih merupakan gelar ke-19, merupakan gelar terbanyak di Liga Inggris.
Liga Italia juga melahirkan juara baru sebelum kompetisi berakhir. AC Milan berhasil merebut juara dari Club sekotanya Inter milan, Inter Milan merupakan juara selama 4 musim terakhir.
Barcelona merupakan salah satu team yang masih bisa mempertahankan gelarnya di liga elit yang ada di Eropa, mempertahankan juara tahun ini semakin sulit bagi Barcelona karena mendapatkan tekanan besar selama kompetisi dari musuh abadinya Real Madrid yang melakukan perubahan besar-besaran di tahun 2010-2011.
FC Porto juga masih bisa mempertahankan gelarnya di tahu 2010-2011 Liga Portugal, Benfica masih belum mampu mematahkan dominasi porto di liga portugal.
Apa yang akan terjadi di musim depan karena team-team banyak melakukan perubahan besar di Clubnya masing-masing untuk dapat menjadi juara di liga negara masing-masing. Yang paling berambisi adalah Real Madrid dan Manchster City yang merupakan club kaya akan membeli pemain pemain hebat demi meraih gelar musim depan.
Semoga musim depan lebih seru dibandingkan dengan musim 2010-2011 dan melahirkan sejarah baru lagi.

No comments:

Post a Comment