Tuesday, May 17, 2011

Liga Champions 2010-2011


Liga Champions di ikuti 32 team yang terbagi atas 8 Group, masing-masing group terdiri dari 4 team. Juara group  dan Runer up (peringkat ke-2) masing-masing team berhak melanjutkan ke babak selanjutnya, setiap team yang bertemu bertanding sebanyak 2 kali di kandan (Home) dan tandang (away).
            Club terbaik dan pemain-pemain hebat sangat mengingikan gelar juara di liga Champions, team terdiri dari club yang berasal dari Negara Eropa seperti Inggris, Jerman, Italia, Spanyol, Portugal, Rusia, Prancis, Belanda, Denmark, dan masih banyak lagi.
            Liga Champions  2010-2011 memasuki babak semifinal (empat besar) kamis 04, april 2011. Emapt team tersebut adalah Real Madrid (Spanyol), Barcelona (Spanyol), Manchester United (Inggris), dan Shalke 04 (Jerman).
            Shalke 04 yang tidak di unggulkan berhasil mengalahkan Inter Milan (Italia) yang merupakan juara liga Champions tahun lalu, Real Madrid berhasil mengalahkan Totenham Houtspur (Inggris) yang merupakan team baru hebat, Menchester United harus susah payah mengalahkan team hebat Chelsea (inggris), sedangkan Barcelona yang merupakan salah satu team unggulan lolos dengan mudah karena hanya melawan team lemah Shakhtar Donetsk (Denamrk).
            Babak selanjutnya akan menajadi lebih berat lagi karena Shalke 04 akan melawan Menchester United dan Real Madrid  harus melawan musuh besarnya Barcelona, dua pertandingan itu akan dilakukan pada 26-27 April 2010 (pertemuan pertama)  dan 3-4 Mei 2010 (pertemuan kedua).
            Team yang berhasil menang akan menuju ke final dan salah satunya akan menjadi juara,Final akan dilaksanakan di Stadion Wembley, London, Inggris pada 28 Mei 2010.
            Menjadi juara adalah suatu kebanggaan bagi setiap tema, karena bisa menjadi yang no 1 di daratan Eropa, setelah itu bisa mengikuti kompetesi Juara-juara dari setiap benua di dunia untuk mebuktikan siapa yang menjadi no 1 d seluruh bumi.

No comments:

Post a Comment